top of page
  • bnewnumber13

Menu Unik Di O! Fisih

5 Menu Sangat Unik di O! Fish yang Harus Sekali Kamu Coba!

Senang sama semua type ikan serta seafood? O! Fish dapat membuat kamu senang nih sebab di sini sebagian besar menunya memiliki bahan basic ikan atau seafood. Jadi kamu yang menyukai sekali sama seafood harus sekali nih singgah kesini. Tidak hanya menunya yang unik serta tentu saja enak, tempatnya juga enak sekali untuk kongkow sama kawan-kawan Prediksi Bola. Di O! Fish Kelapa Gading banyak spot unik untuk foto-foto OOTD nih.

1. Black Fry Cobia

Janganlah takut untuk coba cicip Black Fry Cobia dari O! Fish ini nih. Meskipun warnanya hitam perasaan Black Fry Cobia ini enak sekali. Semua rasa-rasanya cocok sekali kriuk di luar serta lembut di. Ikan cobia ini memang jadi satu diantara type ikan yang enak untuk jadikan fish and chips. Ya rasa-rasanya memang akan membuat kangen ditambah lagi dibuat dengan bumbu istimewa ala O! Fish. Oh ya saus tartarnya juga enak sekali, cocok untuk temani teman-teman Prediksi Bola yang rasa-rasanya condong gurih.


2. Garlic Butter Prawn

Enak sekali kan? Menu yang satu ini memang super merayu sekali, tidak ada yang dapat nolak udang yang dibuat dengan butter. Gurih perasaan butter yang dipadukan sama manisnya si udang memang tidak ada yang dapat ngalahin deh. Apalagi dengan bumbu rempah yang ngebuat perasaan udangnya lebih berasa kembali.


3. Rice Bowl Black Dory Salted Egg

O! Fish ini memang populer dengan menu-menu serba hitam. Janganlah takut rasa-rasanya akan tidak enak ya, meskipun warnanya nyeremin perasaan masakannya enak sekali. Ditambah lagi Rice Bowl Black Dory Salted Egg ini. Perasaan telur asin yang gurih ini pas sekali sama perasaan ikan dori yang dikit asin. Gabungan salted egg serta dori di O! Fish ini istimewa sekali serta kamu tidak dapat menemukannya dalam tempat lainnya nih.

4. Soka Black Burger

Meskipun namanya O! Fish di sini ada pula menu lainnya dengan bahan basic bukan ikan. Tidak hanya udang ada pula kepiting soka. Sudah pasti tahu kepiting dengan ukuran kecil ini miliki cangkak yang dapat dikonsumsi. Nah di O! Fish kepiting soka ini jadi isian burger. Kebayang bagaimana nikmatnya? Soka Black Burger ini jadi satu diantara menu sangat favorite yang butuh kamu cobain nih.


5. O’fish Black Geprek

Satu kembali nih menu serba hitam di O! Fish yang butuh kamu coba, ditambah lagi jika kamu senang sama makanan dengan perasaan pedas. Langsung cobain O’fish Black Geprek yang membuat lidahmu goyang. Ikan yang terlebih dulu digoreng tepung ini digeprek dengan sambal pedas ciri khas O! Fish hmm rasa-rasanya memang pas sekali deh!


Jadi bagaimana ingin tahu sekali sama menu-menu enak di O! Fish? Langsung cicip menu uniknya nih kamu dapat hadir ke O! Fish di Kelapa Gading atau Gading Serpong. Oh ya tidak hanya menu makanan beratnya di sini banyak juga menu minuman unik yang harus kamu cobain nih. Mislanya saja O! Fish Choco Orange yang diberikan lewat cara unik.

6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page