top of page
  • bnewnumber13

Djoyoboyo Food Terminal

6 Fakta Mengapa Kamu Mesti Singgah ke Djoyoboyo Food Terminal di Surabaya


Sekarang ini, untuk penuhi keinginan diri akan kuliner serta tempat asik untuk didatangi bersama dengan rekan bukan perihal yang susah. Termasuk juga waktu kita ada di Kota Surabaya. Di antara banyaknya tempat kuliner yang ada, Djoyoboyo Food Terminal ialah satu diantaranya tujuan kuliner yang harus masuk dalam rincian pekerjaan wisatamu. Ingin tahu mengapa kamu mesti singgah ke Djoyoboyo Food Terminal di Surabaya? Yuk, baca alasanna di bawah ini.

1. Tempatnya yang gampang dicari

Tak perlu bingung untuk mencari tempatnya, sebab tempat ini ada di dekat Terminal Joyoboyo serta bisa ditempuh dengan memakai service transportasi online kekinian. Agar semakin untung, kamu dapat lho pesan tranportasi online Grab lewat ShopBack agar bisa cashbacknya. Perut terasa kenyang, hati suka, kantong riang!


2. Mempunyai ide interior yang instagramable

Jaman saat ini, beberapa orang pergi wisata kuliner di satu tempat tidak cuma untuk nikmati makanannya saja, tetapi pula situasi tempat makan yang mereka datangi. Nah, Djoyoboyo Food Terminal ini dapat juga disebut menjadi satu diantaranya tempat makan asik di Surabaya dengan design interior yang instagramable, dimana pengunjungnya dapat nikmati sajian plus foto-foto di beberapa spot menariknya untuk lalu diupload ke account Instagram pribadinya.

3. Menu yang beragam macam serta harga dapat dijangkau

Beberapa menu makanan yang dapat kamu pesan di sini salah satunya ialah Bakmi Anglo Joyoboyo, Nasi Bakar Aing, Bebek Rabek, Kedai Skewer, Dimsum Mbledos, Bakso & Mie Ayam Pak Dayat, Cakwe 91, Rombonge Abunawas, Es Buah 7Heaven, serta ada banyak kembali. Unik ya namanya. Tidak hanya mempunyai nama menu yang unik, keunggulan yang di tawarkan ialah rasa-rasanya yang nikmat serta harga makanan yang cukuplah dapat dijangkau, jadi kamu akan tidak langsung jatuh miskin jika makan di sini.


4. Free WiFi!

Tidak hanya untuk makan, fakta orang hadir ke tempat makan ialah untuk mencari WiFi. Coba deh lihat, pertama kalinya sampai di dalam rumah makan, tentu yang ditanyakan bukan menu tetapi “Ada WiFi tidak ya? Passwordnya apa, ya?” . Tenang, kamu masih dapat eksis di sosial media jika bertandang kesini sebab mereka menyiapkan WiFi gratis. Sengit, kan!

5. Dapat untuk reunian serta ada live music

Ingin reunian sama rekan atau membuat acara kumpul yang lain? Kamu dapat lho mengadakannya di sini, sebab Djoyoboyo Food Terminal mempunyai tempat yang nyaman serta dapat menyimpan beberapa orang. Senang musik? Tenang, mereka pula menyiapkan hiburan live music yang umumnya diselenggarakan tiap-tiap malamnya. Jadi, kamu dapat nikmati sajian sekalian ditemani latarbelakang musik, deh.


6. Pelayan yang ramah

Fakta lainnya yang tidak kalah terpenting ialah sebab Djoyoboyo Food Terminal mempunyai pelayan yang ramah serta berteman. Mereka akan melayani kamu dengan baik di sini, termasuk juga waktu diminta tolong untuk mengambil fotomu disana.

Nantikan apalagi? Langsung saja yuk cobain singgah ke Djoyoboyo Food Terminal yang berada di Surabaya ini serta rasakan jadi anak gaul Surabaya untuk sekejap.



6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page