top of page
  • bnewnumber13

Kreasi Roti Tawar

Intip 5 Inspirasi Kreasi Roti Tawar Untuk Sarapan yang Lebih Sengit!

Sarapan dengan roti tawar tentu jadi salah satunya pilihan jika kamu telah tidak ada waktu untuk sarapan. Terkadang bosen jika mesti beberapa hari sarapan gunakan roti tawar. Untuk kamu yang tidak mau bosen coba deh 5 inspirasi menyulap roti tawar jadi karya seni di bawah ini. Ditanggung sarapan gunakan roti tawar tidak akan ngebosenin kembali.

1. Mermaid Toast

Mermaid toast kembali jadi pembicaraan di Amerika sebab memiliki bentuk yang cantik seperti satu lukisan minimalis. Langkah membuat juga gampang kamu cuma butuh memanggang roti serta mengolesi dengan krim cheese. Di sini kamu dapat bebas berkreasi dengan krim cheese dengan memberikan beberapa jenis warna. Tidak hanya memakai pewarna makanan kamu dapat juga mencampurkan krim cheese dengan beberapa buah contohnya buah naga merah.


2. Rainbow Grilled Cheese

Roti panggang berisi mozarella cheese pun populer sekali di Amerika serta Eropa. Tahun 2016 sebagian besar type makanan ada vs rainbow atau pelangi, grilled cheese pun tidak tertinggal dibikin jadi warna-warni. Meskipun di Indonesia sendiri masih tetap sulit untuk temukan grilled cheese tetapi kamu dapat membuat sendiri loh.


3. Open Up Toast

Setangkup roti tawar dengan isian di tengahnya memang membuat jemu. Ya meskipun kamu dapat menyimpan apa sama dengan apakah yang kamu senang. Tetap harus terkadang jemu ditambah lagi roti tawar kadang waktu tidak menarik untuk dikonsumsi. Dibanding buat sandwich lebih baik kamu melakukan eksperimen dengan selembar roti tawar. Kamu dapat bebas isi lembaran roti tawar itu dengan beberapa bahan kesukaanmu. Mengatur demikian rupa agar menarik untuk dikonsumsi. Kamu dapat bebas berkreasi deh ingin berisi beberapa jenis selai sampai buah-buah pun bisa.


4. Sunny Side Up Toast

Nah yang ini dapat juga jadi inspirasi kamu buat untuk sarapan lebih menarik. Langkah membuat juga mudah sekali serta lebih irit waktu. Kamu dapat memanggang roti sekaligus juga menggoreng telur mata sapi dalam tempo bertepatan. Triknya tinggal melubangi roti tawar serta mengisinya dengan telur. Agar lebih cantik kamu dapat juga memberikan keju atau sayuran di atasnya.


5. Roti Gulung

Roti gulung dapat juga jadi inspirasimu waktu membuat sarapan pada pagi hari. Roti tawar yang diselimuti dengan sosis, pisang, atau tidak hanya ini bisa saja sarapan sehat yang penuh gizi. Meskipun isiannya biasa kamu tentu semakin lebih tertarik untuk mengkonsumsinya deh

12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page